Rabu, 03 Agustus 2011

Minggu 31 Juli Belajar Ceria di Rumah Langit

Minggu ini sahabat rumah langit mengumpulkan tugas mewarnai yang dibawa pulang saat belajar minggu sebelumnya. Yang hasil mewarnai paling bagus mendapat hadiah dari para kakak. Setelah menentukan pewarnaan yang paling bagus, sahabat langit mendengarkan cerita tentang "Mengapa Ulat Menjadi Kupu-kupu". Dengan seksama sahabat langit menyimak cerita kak Galuh tentang asal mula kupu-kupu tentu saja ceritanya mengandung nilai moral baik yang akan selalu diingat sahabat langit. Dalam cerita "Mengapa Ulat Menjadi Kupu-kupu" terdapat pesan bagaimana kita harus hidup saling tolong-menolong terhadap yang membutuhkan. Setelah mendengarkan cerita, sahabat langit belajar bahasa Inggris yang dipandu oleh kak Chipa, kak Meltrin dan Kak Andre. Sahabat langit belajar dasar bahasa Inggris dengan melafal huruf lewat lagu. 

Belajar kali ini seru kaaan... pastinya belajar yang akan datang juga semakin seru, selain bermain dengan ceria sahabat langit tetap bisa mendapatkan pengetahuan.

Terimakasih untuk kakak-kakak yang sellau mendukung yaaaah... GBU
















2 komentar:

  1. The 3rd is an illusion - Tintori Art
    Tintori's artwork was titanium dive knife uploaded on August 4, 2018, at 8:00 PM on tintorion. titanium cerakote It has been titanium symbol published fallout 76 black titanium in the 3rd titanium trim hair cutter category of tintorion art. As with the 4th, the design is

    BalasHapus