Rabu, 27 Juli 2011

Memperingati Hari Anak Nasional Bersama RumahPohonActivity








Dari RumahPohonActivity http://www.facebook.com/groups/RumahPohonActivity  kami banyak belajar bagaimana berbagi keceriaan melalui Boneka jari dan dongeng. Melalui Boneka Jari 'Juki & Friends" pesan moral akan sampai kepada anak-anak dengan cara yang menyenangkan yang tentunya bisa diingat sampai dewasa kelak. Para Krucil juga diajarkan untuk berbagi keceriaan kepada para sahabat yang kurang beruntung seperti sahabat yang sedang sakit atau yang terkena musibah bencana.


Pada hari Anak Nasional tanggal 24 Juli kemarin para krucil RumahPohonActivity dan tentunya "Juki & Friends" berbagi keceriaan kepada sahabat (anak-anak) yang sedang dirawat di RSPAD Jakarta, acara ini juga serentak di beberapa RS di kota lainnya. Para krucil membagikan boneka Jari untuk sahabat yang sedang dirawat karena kanker, jantung dll. Sangat menyenangkan ditengah-tengah mereka,melihat para krucil memberikan dukungan dengan semangat kepada sahabat yang sakit. Yang bisa dirasakan saat bersama mereka adalah bahagia dan haru. Berbagi kebahagiaan bisa dimulai dari hal kecil, dan dari hal kecil bisa merubah menjadi hal baik yang besar.


Terimakasih yang besar kepada RumahPohonActivity dan para krucil yang mengajarkan hal baik dengan cara yang menyenangkan (:




Untuk lebih mengenal RumahPohonActivity klik--> http://www.facebook.com/groups/RumahPohonActivity


Salam Boneka Jari... Tawa mereka ceriakan dunia ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar