Senin, 10 Oktober 2011

#Chapter 1, berbagi sembako ke PA Murni Jaya Cilincing 8 Oktober 2011

Seperti yang sudah RumahLangit utarakan waktu itu yaitu ada 3 #chapter rencana berbagi kebahagiaan kepada adik-adik kita di Panti Murni Jaya Cilincing Jakut. #chapter 1 adalah berbagi sedikit sembako kepada adik-adik kita disana, mengingat banyaknya adik-adik balita yang bernaung disana. Dan Alhamdullilah #chapter 1 sudah kita berjalan dengan sangat di mudahkan. Bersama para sahabat Langit: Mba Wiwied, Meltrin, Kak Ira, Dewinta, Mba Wilinda, Mba Rahmadani dan Mba Isnarwati dari pagi sudah bersemangat ke pasar Kramat Jati dan pusat perbelanjaan lainnya utntuk membeli beberapa kebutuhan makanan seperti beras, kacang hijau, mi telor, minya goreng, telur, gula, teh dan susu untuk adik balita. Lalu kita langsung drop ke PA Murni Jaya,. Meskipun tidak begitu besar mudah-mudahan dapat membantu, kami ingatkan disini kami hanya menyalurkan bantuan dari para sahabat Langit yang sudah dengan tulus dan ikhlas berdonasi. Terimakasih untuk semuanya hanya Tuhan yang bisa membalas semua kasih tulus untuk semuanya.

Senang sekali #chapter 1 sudah berjalan dengan lancar, selanjutnya kami masih bersiap untuk #chapter 2 yang akan kami selanggarakan pada tanggal 4 Desember 2011 dengan tema acara "rapi-rapi panti". Kita akan bersama-sama mengecat, memberikan kasur dan beberapa rak pakaian. Setelah acara rapi-rapi selesai kami juga ingin memberikan penyuluhan kepada penghuni panti bagaimana kita menjaga tempat tinggal sendiri dan disiplin terhadap kebersihan. Semoga tanggal 4 Desember nati banyak sahabat Langit yang bergabung yaaa... ^^

Nah jika #chapter 2 sudah dilaksanakan, kita merencanakan #chapter 3 dengan bekerjasama dengan RumahPohon Activity untuk memberikan pelatihan handycraft kepada ibu-ibu dan remaja yang menghuni panti, sehingga bisa menjadi bekal untuk berkreasi nantinya. Semoga rencana ini juga akan dilancarkan jalannya yaa.. mohon doa dan dukungan para sahabat..

Menurut kami membantu dan berbagi itu tidak selamanya dengan materi dan berbagi itu tak perlu menunggu kaya raya ;) dengan berbagi semangat dan ilmu meskipun tidak banyak tapi Insya Allah akan memberikan dampak yang luar biasa jika kita melakukannya dengan tulus. Yang kami lakukan adalah hal kecil dengan semangat dan cinta yang besar... Jika kami masih selalu di beri kesempatan Insya Allah akan ada aktifitas-aktifitas berbagi lainnya di tempat yang berbeda yang pasti untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan (terutama anak-anak)... Melihat orang lain tersenyum adalah bahagia kita semua.. iyakaaan? (:

Tak berhenti kami berterimakasih untuk para sahabat Langit yang telah dengan rela berbagi rejeki, waktu dan terutama kasih sayang yang tulus... dengan kebersamaan berbagi dengan ceria akan berjalan lebih mudah.. untuk itu mari bekerjasama dan saling mendukung..
Kami akan selalu meng-up date donasi yang masuk dan keluar di link "Up date Donasi" yaaa..
Terimakasih para team yang selalu semangat!!! Terimakasih untuk para donatur// Terimakasih semuanya... Love You all..


Salam berbagi dengan ceria (:
-Galuh Hapsari, RumahLangit-













Tidak ada komentar:

Posting Komentar