Selasa, 25 Oktober 2011

Garage Sale & Layar Tancep Donasi Sokola Rimba



Hari Sabtu-Minggu 22-23 Oktober RumahPohon Activity bersama komunitas lainnya BauTanah, Rumah Langit dan tentu saja Sokola Rimba mengadakan acara Garage Sale yang keseluruhan hasilnya hasilnya didonasikan untuk teman-teman kita yang belajar di Sokola Rimba http://www.sokola.or
Barang seperti pakaian, sepatu, tas bahkan gelas yang di garage sale ini adalah hasil donasi dari para sahabat yang telah rela dengan tulus membongkar-bongkar isi rumah dan menyisihkannya untuk Sokola Rimba. Barang dikumpulkan dalam waktu sekitar 3 bulan. Barang dikirim ke empat komunitas yang ikut serta. 
Menjelang harinya, sekitar jam 9-an lokasi sudah ramai oleh para pembeli padahal acara belum dibuka. Garage sale didadakan di stasiun Cikini, sekitar 100 meter dari depan Prada. Barang-barang digelar di trotoar dan beberapa digantungkan di tembok. Semakin siang acara semakin seru ditambah lagi orang-orang keren yang terkumpul dari 4 komunitas ini bahu membahu dengan ceria. Setelah magrib kami mulai beres-beres untuk mempersiapkan acara Layar Tancep film dokumenter Sokola Rimba juga diskusi bersama Butet Manurung. Butet Manurung sendiri sudah hadir dari siang hari beliau ikut serta acara jual-menjual, memang tidak salah buat saya mengidolakan dirinya apalagi semakin banyak mengobrol tentang anak-anak rimba. Sungguh menginspirasi buat saya masih jauh kalau harus seperti beliau, sangat jauuuh namun kalau keinginan kuat sih saya punya (:
Setelah acara menonton dan diskusi selesai kami slaing berpamitan karena saya sendiri tidak bisa hadir keesokan harinya. Terimakasih untuk hari yang hebat, di trotoar bersama orang-orang hebat dengan hati yang besar, selalu semangat untuk berbagi dan bekerjasama. Semoga pertemanan dan kegiatan bersama akan terus berjalan. Hal kecil yang kita lakukan dpaat berdampak besar bagi yang membutuhkan..
Thanks to: RumahPohon Activity (Mba Salma and the genkz) yang sudah membuat acara ini, BauTanah (Mas Jangkung and the genks) yang telah menyediakan tempat, Sokola Rimba (Butet and the genkz) yang sangat menginspirasi kami, dan tentu saja pasukan dari Rumah Langit terimakasih untuk Melinda, Meltrin, Chipa, Dewinta, Mba Wiwid, Nancy, Mba Merie dan Bunga (CeweQuat), Denny dan Dody yang turut semangat menjadi volunter. Lanjutkaan perjuangan!! kalian semua memang kiriman Tuhan paling spesial hihihi :*
Terimakasih SoulSatellite Allah pastinya untuk keajaiban2nya pada Rumah Langit dan pada kita semua..
Akhirnya “Salam Berbagi dengan Ceria”
-Galuh Hapsari, Rumah Langit-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar