Senin, 17 Oktober 2011

Kegiatan Rumah Langit Minggu 16 Oktober 2011 dan belanja buku untuk bekal belajar bocah-bocah ^^

Hari Minggu, 16 Oktober kegiatan belajar di Rumah Langit dipandu oleh kak Nancy Nadya, Kak Wiwied dan saya sendiri (kakak Galuh). Bocah-bobah belajar tentang berbagai macam indera pada tubuh manusia. Belajar dimulai seperti biasa pukul 13.00 Wib sampai pukul 15.00 Wib. Seperti biasa siapa bocah yang bertingkah manis dan pintar saat belajar maka akan mendapat hadiah alat tulis. Belajar diakhiri dengan bocah-bocah membawa PR mewarnai gambar yang akan dibawa dua minggu kemudian.

Setelah belajar selesai saya, kak Nancy dan Kak Wiwied pergi ke Warung buku di Blok M untuk memborong buku bacaannya bocah-bocah karena dapat amanah donasi dari kak Thamy yang baik hati, terimakasih yaaa kaak ^^

Horeeeee senang sekali kaaan bocah-bocah RumahLangit dapat banyak buku, mulai dari buku ilmu pengetahuan umum sampai buku dongeng.. wiih makin semangat belajar doong.. 
Setelah berapa jam memilah-milah buku akhirnya berhasil mengangkut 4 kantong kresek buku
Alhamdullilaaah yaaa.. ^^
















Acara tidak selesai sampai disini saja looh.. setelah membeli buku, kami bertiga masih keliling mengambil donasi barang-barang layak pakai yang akan di garage sale untuk event RumahPohon...  Sekalian mengingatkan yaaa jangan lupa hadir di acara garage sale minggu depan..okeee di bawah ini infonya yaa..



Salam Berbagi Dengan Ceria
-Galuh Hapsari, Rumah Langit-

2 komentar: